HomeHomeJamu Borneo, Simic dan Hansamu Siap Tempur Forumterkininews.id

Jamu Borneo, Simic dan Hansamu Siap Tempur Forumterkininews.id

Published on

spot_img


Forumterkininews.id, Jakarta – Persija Jakarta akan berhadapan dengan Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Kabar baik untuk The Jakmania, striker Marko Simic dan bek Hansamu Yama dinyatakan telah sembuh.

Sebagaimana diberitakan sebeklumnya, Hansamu Yama mengalami cedera hamstring di kaki kiri saat menghadapi Bhayangkara FC (16/7). Sementara itu, Marko Simic mengalami cedera pada betis kiri tepat sebelum berlaga melawan Persita (22/7).

Dokter Persija, dr. Ikhsan Eka Putra AIFO K, menjelaskan bahwa keduanya sudah pulih dari cedera yang mereka alami. Hansamu dan Simic pun sudah terlihat mengikuti latihan bersama Riko Simanjuntak dkk. di Nirwana Park, Bojongsari, Depok, Minggu (6/8) sore.

Dokter Ikhsan menjelaskan Simic pulih lebih cepat dari perkiraan. Semula, diperkirakan Simic akan sembuh dalam waktu enam minggu. Namun nyatanya Simic mulai pulih dalam waktu dua minggu saja.

“Alhamdulillah cedera Simic sudah pulih. Pemulihannya pun lebih cepat dari perkiraan sebelumnya. Pada Sabtu (5/7/2023) dia sudah berlatih sendiri dan kini dia sudah bisa bergabung latihan dengan yang lainnya,” kata dr. Ikhsan.

Dia pun menjelaskan kondisi Hansamu yang pulih pada waktu bersamaan. Dengan kembalinya mereka berdua, Persija mempunyai pilihan tambahan untuk mengarungi jadwal padat yang menanti di depan mata.

“Kabar baik pun datang dari Hansamu, cedera hamstringnya sudah pulih. Sama dengan Simic, dia sudah ikut latihan bersama yang lain,” ujar dr. Ikhsan.





Source link

Latest articles

Bertemu IKA UPH, Dubes India Siap Kerja Sama Pendidikan dan Kepemudaan

IKATAN Keluarga Alumni Universitas Pelita Harapan (IKA UPH) berkesempatan melakukan audiensi dengan Duta...

DJBC sebut penerimaan untuk NTT tunjukkan kinerja positif

Kinerja positif bea masuk didorong importasi raw sugar dan beras, sedangkan sektor cukai...

More like this