HomeHomeTransJakarta Alihkan Rute 2A dan 5C Dampak Unjuk Rasa Buruh di Patung...

TransJakarta Alihkan Rute 2A dan 5C Dampak Unjuk Rasa Buruh di Patung Kuda

Published on

spot_img



Suara.com – PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) mengalihkan dua rute layanannya karena adanya demonstrasi terkait penetapan Upah Minimum Provinsi (UMP) DKI Jakarta 2024 di sekitar Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat, dan sekitarnya.

Kepala Departemen Humas dan CSR TransJakarta, Wibowo mengatakan, penyesuaian layanan dilakukan untuk menghindari gangguan mobilitas warga yang menggunakan kedua rute tersebut selama unjuk rasa.

Dikutip dari Antara, penyesuaian pada rute 2A (Pulogadung РRawa Buaya) mengakibatkan rute arah Rawa Buaya menjadi Pulogadung normal sampai Senen РKwitang РGambir 1- Istiqlal РJuanda РPecenongan Рlampu merah Harmoni-lurus Halte Petojo Рnormal sampai Rawa Buaya. Halte yang tidak dilalui mencakup Halte Monas dan Halte Balai Kota.

Untuk arah Pulogadung, rute menjadi Pulogadung via Pejambon – Kwitang dan seterusnya normal ke arah Pulogadung. Halte yang tidak dilalui melibatkan Halte Monas, Halte Balai Kota, dan Halte Gambir 2.

Pada rute 5C (PGC – Juanda), penyesuaian dilakukan pada arah Juanda dengan rute PGC – Pal Putih – Kwitang – Patung Tugu Tani – lurus ke Gambir 1-Istiqlal-Juanda. Halte yang tidak dilewati adalah Halte Balaikota.

Sedangkan untuk arah PGC, rute menjadi Juanda – Pecenongan – keluar jalur – belok kiri – Jalan Veteran – Merdeka Utara – Monas – putar balik di Patung Kuda – Monas – PGC. Halte yang tidak dilewati mencakup Halte Balai Kota.

TransJakarta mengimbau pelanggan untuk menyesuaikan diri dengan penyesuaian layanan ini dan akan terus menyampaikan informasi terkini secara masif agar warga dapat memilih layanan perjalanan yang sesuai.



Source link

Latest articles

Pemilih Pemula Jenuh dengan Gimik Janji Manis Kampanye

GENERASI Z sebagai pemilih pemula pada Pemilu 2024 tidak sekadar membutuhkan model kampanye...

Bandara Minangkabau dipastikan tidak terdampak erupsi Gunung Marapi

Operasional penerbangan di Bandara Minangkabau masih berjalan normal dan tidak ada penerbangan yang...

More like this

Pemilih Pemula Jenuh dengan Gimik Janji Manis Kampanye

GENERASI Z sebagai pemilih pemula pada Pemilu 2024 tidak sekadar membutuhkan model kampanye...